Sabtu, 20 Juni 2009

Super Show 2, BEGIN



~Hahaaha~ Posternya lucu banget ! Keliatan banget siapa yang tua siapa yang muda ! Mentang – mentang paling tua, cuma Heechul sama Teukie yang pake topi. Dan tumben-tumbennya si Shiwon berdiri paling belakang ? biasanya dia selalu mejeng paling depan ! hehehehehe,….

eka, banyak orang kurang percaya apalagi melihat kesibukkan mereka disana – sini. Andaikan dilanjutkan-pun, kemungkinan besar baru bisa diselenggaraka akhir tahun ini, atau paling lambat awal tahun depan. Tapi ternyata Jungsoo-hyung menepati janjinya ~ oppa…saranghae..” Bahkan diluar perkiraan semua orang ! Rangkaian tur Konser Asia yang dinamakan Super Show II ini akan langsung diselenggarakan bulan depan ! tepatnya 17 Juli 2009, dan start dash-nya sama seperti Super Show 1 tahun lalu yang diselenggarakan di Olympic Fencing Gymnasium, Seoul.

Sama sepeti Super Show 1, Seoul selalu menjadi Open Stage selama 3 hari berturut – turut. Mulai dari tanggal 17-19 Juli 2009, Olympic Fencing Gymnasium bakalan disulap menjadi lautan blue sapphire. Mereka menjanjikan pemapilan yang jauh lebih spektakuler dibading yang pertama. Selain itu, sebagian lagu yang akan dibawakan tentu saja bakalan diambil dari album ke 3, termasuk Sorry Sorry dan It’s You.

Jadi penasaran konsep panggung seperti apa yang bakalan mereka bawa kali ini. Kalau dari segi poster sih, mereka masih pake Tuxedo, cuma beda di warna. Dulu putih –putih, sekarang lawannya…item – item. Kenapa sekali – sekali mereka gak coba pake biru – biru , biar mentereng sekalian ~hehehehe~ Terus kira – kira apakah bakalan ada encore Marry U dari para ELF lagi ? yang dulu bikin Teukie sampe nangis bombastis ? Kemudian, kostum Wonder Boys mereka kira – kira bakal diremake ulang gak ya ?

Yang Jelas , buat mengantisipasi calo tiket ~ walahh..dah kayak indo aja calo-caloan ~ G-Market, selaku penjual tiket, baru bakal ngebuka counternya tanggal 16,17,18 mulai pukul 8 malam. Jadi beli hari ini, besok baru nonton. Konsernya sendiri dimulai pada weekend ( Korea, sabtu sekolahnya libur juga yah )

Fri, July 17: 6:00 pm

Sat, July 18: 6:00pm

Sun, July 19: 4:00pm

Kota – kota yang menjadi tempat persinggahan mereka sedikit banyak gak berbeda jauh dari yang pertama. Sama seperti Super Show 1, total ada 10 kota di Asia yang rencananya bakal dikunjungi. Beijing, Shanghai, Bangkok dan Taipei termasuk 4 diantaranya. Dari ke 4 kota tersebut, tampaknya Taipei bisa jadi merupakan salah satu wajah baru. Kalau memang tidak ada aral melintang, inilah konser pertama SJ di Taipei, Taiwan.

Si Heechul bakal melancarkan Kiss-attacknya lagi gak yah ? Kemarin 3 korban sudah berjatuhan, sisanya tinggal nunggu giliran. Dan Heechul punya kesempatan menyerang sisanya di 10 kota nih ! ~wkwkwkwkw~ Di Beijing nanti…jangan – jangan suaminya Vie, si Hangeng yang kena ! OMG !

Sisanya…? yah coba kita bayanginkalau kita yang jadi EO-nya, trus ada papan monopoli di depan mata, kira – kira kota mana aja yang bakal kita pilih !

- Thailand, sudah pasti masuk ! soalnya kampung halaman Siwon, si pangeran Thailand ada di Bangkok.

- Filiphina ? Yang pasti, jumlah ELF di Filiphine gak kalah banyak sama Thailand ! Sejak setahun ini ELF Filiphine getol banget buat petisi dan berusaha mati –matian agar SJ bisa ngadain konser disana. Dan pihak SM kayaknya juga sudah memberikan rambu kuning, tinggal nunggu rambu-nya jadi hijau, maka bukan gak mungkin Filiphine jadi salah satu negara yang bakal disinggahi

- Nanjing ! Tahun lalu SJ ngadain konser di kota Jiangshu ini 2 hari berturut – turut. Entah apakah kali ini, Nanjing bakal dipercaya sekali lagi buat panggung Superjunior ?

- Chengdu ! kota ini yang menjadi Last Stop Supershow 1. Seminggu sebelum album ke 3 mereka keluar.

- Beijing, Shanghai ? udah jelas…2 kota ini merupakan market terbesarnya SJ-M.

- Tokyo ! kalau ini udah kayak lagu BabyDoll-Utopia…kau ajakku terbang tinggi, lalu kau hempaskan ke bumi…! Yup..Tahun lalu ELF di negeri sakura ini mesti gigitin kuku jarinya sampe abis ! Sudah direncanain dari jauh – jauh hari, sebulan sebelum hari H terpaksa batal karena beribu alasan yang konon akibatnya konser tersebut harus batal !

- Singapore ? gak yakin…tapi kalau memang Singapore masuk, hari itu gw langsung ngepak baju, nenteng koper ke Soekarno Hatta terus cabut ke Batam, nyebrang pake speedboat ampe pelabuhan Singapore. Gak perlu mikirin duit hotel, coz gw lebih milih homestay di kost temen, numpang mandi ama makan.

- Malaysia ? lebih mungkin dari Sing menurutku, secara SJ pernah syuting MV dancing Out di negeri JIran. Dan pernah datang kesini 2 kali. Lagipula fans-nya Teukie disini lumayan banyak, sekaligus Album Sorry Sorry yang sudah dirilis resmi disini.

- Spanyol ? ~wkwkwkwkw~ mimpi kali yee ampe nama Spanyol kebawa – bawa ! Eropa udah pasti gak mungkin, tapi faktanya, fans SJ di Eropa terutama Spanyol lumayan banyak juga ! sering banget dijumpai forum2 SJ dalam bahasa Spain.

- US ? Bisa jadi, tapi market SJ lebih ditujukan untuk kawasan Asia dan sekitarnya. Tapi lagu Sorry Sorry di US lumayan popular, yah di dunia ini gak ada yang namanya gak mungkin ! Yang gak mungkin bisa aja jadi mungkin !

- Indonesia ? MAUNYAAA !!!!! …hehh..mesti posiif thinking dung ! biarpun sampai detik ini, dimana masa promosi Sorry – Sorry di Korea sana hampir usai yang namanya Celana Dalem alias CD SORRY SORRY belum nongol juga di toko – toko kaset terdekat. Yang ada malah album Twins 05 4 tahun lalu yang tinggal sebiji dan belum dibeli orang…Hik..hik..hik…Yang pasti gw masih seneng seengaknya SJ tau nama negara ini Indonesia dan bisa ngomong Apa Kabar….~hehehehehe~

**

Temen gw dah 2 kali nonton konser DBSK di Thailand berkat komunitas forum Cassie di Indo rutin ngadain tur nonton konser tiap tahunnya. Eo-nya udah mengakomodasiin segala keperluan, mulai dari hotel, tiket, dll…kita tinggal bayar dan langsung angkat koper. Kira – kira komunitas SJ di Indo bakalan ngadain Tour nonton kayak Cassie-Indo gak yah ? kerjasama dengan pihak tour mana gitu, bikin acara tur konser sendiri, cari Negara yang paling deket ! Thailand misalnya ….sambil nyelam minum air, sambil nonton jalan – jalan keliling Phattaya naik Yamaha super fino, sekalian beli 12+ mini stick ama cooling powder ! hehehehe….>0<

credit : Sj-Market

Shared : Sapphirepearls & Sj-world, starjunior.wordpress.com(dengan perubahan seperlunya)

==================================================

0 komentar: